Jumat Berkah Di Masjid Al Hijrah Kali Pepe Land

Maret 09, 2024
Sabtu, 09 Maret 2024


 Puspo Wardoyo owners Ayam Bakar Wongsolo pemilik Kali Pepe Land

GUGAT news.com BOYOLALI

Siang itu, Jumat (8/3) sekitar pukul 11.00 WIB, suasana Destinasi Wisata Air yang ada di Kampung Gagak Sipat, Ngemplak, Boyolali yang biasanya sepi memang lantaran resmi belum dibuka untuk umum, tampak ramai. Puluhan orang berbondong-bondong sambil mengenakan busana muslim serta membawa lembaran sajadah menuju Musholla Al Hijrah yang ada di Kali Pepe Land.

Bisa dipastikan lagi, kegiatan tersebut bisa disaksikan langsung pada setiap hari Jumat siang, ya mereka tampak berbondong-bondong untuk melaksanakan ibadah shalat Jum'at.  Sungguh betapa nyamannya ibadah shalat Jum'at di Mushola Al Hijrah. Sehingga tidaklah mengherankan, jika setiap Jumat nya selalu berbondong bondong warga kampung setempat dan mereka para pekerja bangunan di Kali Pepe Land.

Bagaimana tidak nyaman dan berkah ?Setidaknya pahala dari Gusti Kang Murbeng Dumadi Akaryo Jagad, Allah SWT diperoleh lantaran telah  selesai menjalankan ibadah shalat Jum'at. Rampung dari itu, kembali berkah menyertai. Makan minum dari masakan Ayam Bakar Wongsolo sekaligus pulangnya masih mendapatkan berkah lagi, uang saku Rp 50 ribu.

"Alhamdulillah... pada setiap hari Jumat, kami Kali Pepe Land selalu menggelar Shalat Jumat berkah di Mushola Al Hijrah, khususnya bagi mereka para warga masyarakat tetangga kanan kiri area Kali Pepe Land sekaligus bapak ibu tenaga kerja bangunan Kali Pepe Land. Makan minum bergizi dan uang saku bagi jamaah," terang Puspo Wardoyo.

   Wisata Keraton Kasunanan Surakarta 

Masalah berbagi tanpa pamrih apalagi Jumat berkah, merupakan hal yang biasa bagi Puspo Wardoyo Founder Makanku catering haji itu. Bukan hanya di Kali Pepe Land saja, melainkan di berbagai daerah di mana ada cabang atau outlet Ayam Bakar Wongsolo Grup. Termasuk di pabriknya Makanku, beras dan Masjid Al Hijrah yang ada di Karangasem, Laweyan, Solo. #Yani

Thanks for reading Jumat Berkah Di Masjid Al Hijrah Kali Pepe Land | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS