Kali Pepe Land Jadi Tujuan Komunitas Mobil

Maret 19, 2024
Selasa, 19 Maret 2024


 Ratusan mobil Mercedes Benz parkir di area Kali Pepe Land

GUGAT news.com BOYOLALI 

Minggu sore (17/3) menjelang dikumandangkannya adzan Maghrib pertanda dimulainya berbuka puasa, tampak ratusan Mobil Mercedes Benz dari berbagai jenis dan tahun pembuatannya memenuhi ruang perparkirannya Kali Pepe Land, destinasi wisata air yang ada di Kampung Gagak Sipat, Ngemplak, Boyolali itu.

Sepertinya wajar saja kalau area perparkiran yang begitu luas di Kali Pepe Land itu menjadikan semacam jujugan, tujuan untuk kumpulan komunitas baik itu mobil maupun motor. Seperti saat itu, setidaknya ada ratusan Mobil Mercedes Benz kumpul di Kali Pepe Land dengan menggelar acara bakti sosial sekaligus buka bersama.

Selain lokasi parkir sangat memadai untuk kegiatan acara berskala besar, Hall Kali Pepe Land pula mampu menampung ribuan pengunjung, 10-15 ribu orang. Belum lagi panggung nya yang berukuran luas, peralatan hiburan musik pun berkelas nasional termasuk tata ruang sorot lampunya. Intinya, lengkap sudah apa yang menjadikan keinginan penyewa untuk keperluan acara besar.

"Sebenarnya ini Kali Pepe Land belum resmi kami buka, masih banyak pembangunan yang baru kita kerjakan. Semacam penginapan, hotel syariah, area kulineran keluarga, wisata air dan masih banyak lagi lainnya. Hanya saja, untuk Hall Kali Pepe Land ini siap untuk disewa jika mau ada gelaran akbar," jelas Puspo Wardoyo owners Kali Pepe Land disela-sela Bukber Bersama Komunitas Mercy.

Hall Kali Pepe Land, lanjut Puspo Wardoyo yang juga owners Ayam Bakar Wongsolo Grup serta founder Makanku ini, bisa disewa untuk perhelatan pernikahan, pengajian akbar, dakwah atau acara kumpul-kumpul komunitas apa saja, mobil, motor, seperti sekarang ini Buka Puasa Bersama Komunitas Mobil Mercedes Benz se Soloraya, Jogjakarta dan Jawa Tengah.

" Acara bakti sosial dan buka puasa bersama komunitas Mobil Mercedes Benz ini merupakan kali pertama di Hall Kali Pepe Land. Bisa jadi acara ini sekaligus yang menjadikan cikal bakal dibuka nya Hall Kali Pepe Land, untuk itu kami persilakan Mercy bisa membuat acara di sini pada setiap bulannya dan gratis, tidak perlu sewa Hall Kali Pepe Land," janji Puspo Wardoyo. #Vin


Thanks for reading Kali Pepe Land Jadi Tujuan Komunitas Mobil | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS