Makzulkan Dan Adili Jokowi

Maret 01, 2024
Jumat, 01 Maret 2024


 Modrick Setiawan Sangidoe turun gunung demo di depan Balaikota Solo

GUGAT news.com SOLO

Ada yang menarik dengan demo yang digelar di depan Gedung Balaikota Solo atau tempat Gibran Rakabuming Raka ngantor, pada Jumat (1/3) usai shalat Jum'at. Bagaimana tidak menarik, ribuan massa yang sudah mulai bersiap siap untuk melakukan aksinya berorasi mendadak hujan deras. Bisa dipastikan lagi, peserta demo pun harus berteduh.

"Alhamdulillah..." suara serentak dari puluhan emak emak yang tengah berteduh di bawah rindangnya pohon beringin di halaman Balaikota Solo. Bersamaan dengan insiden tersebut, seketika hujan yang semula lebat, perlahan lahan dan reda sama sekali. Kembali di depan halaman Balaikota Solo riuh, lalu lintas pun dibuatnya macet.

"Makzulkan, turunkan Jokowi dan sekaligus adili. Kalau negara tidak beranidan tidak mampu mengadili Jokowi, rakyatlah yang akan mengadili. Pengadilan rakyat!" tandas Modrick Setiawan Sangidoe, Deklarator Mega Bintang dari Solo.

Sedangkan dari Gerakan Penegakkan Keadilan Rakyat Soloraya menegaskan dalam siaran pers nya  Manifesto Politik Rakyat Solo Raya : Jokowi Perusak Negara. Cawe cawe Presiden Jokowi pada Pemilu 2024 telah menimbulkan musibah bangsa.

Oleh karena itu sehingga tidak ada pilihan lain bagi rakyat yang waras, beretika dan menjunjung tinggi norma berbangsa dan bernegara kecuali menyampaikan tuntutan: 

1. Segera lengserkan Jokowi dari jabatannya sebagai Presiden dan lakukan proses peradilan.

2. Copot Ketua KPU dan Bawaslu, lakukan audit forensik atas perangkat IT KPU dan Bawaslu.

3. Tolak hasil Pemilu yang penuh kecurangan dan manipulasi suara

4. Diskualifikasi Paslon Pilpres 02

5. Dukungan penuh kepada DPR RI untuk segera menggelar Sidang Hak Angket untuk membuka SE terang terangnya atas perilaku politik Presiden Jokowi dan penyelenggara pemilu. #Yani



Thanks for reading Makzulkan Dan Adili Jokowi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS