BRM Dr Kusumo Putro SH MH Maju Calon Wakil Walikota Solo

April 15, 2024
Senin, 15 April 2024


 BRM Dr Kusumo Putro SH MH bersama puluhan pendukungnya. Foto: Yani

GUGAT news.com SOLO 

Tidak seperti Calwalkot lainnya, datang ke Sekretariat DPC PDIP Solo di Pucangsawit, Jebres hanya dengan beberapa orang saja, namun tidaklah demikian dengan Calon Wakil Walikota Solo BRM Dr Kusumo Putro SH MH ini, dikawal oleh puluhan pendukungnya. Semoga itu semua pertanda baik. Menang dan menjadi wakil walikota Surakarta.

Senin (15/4) sekitar pukul 13.00 WIB dari Kantor Konsultan Hukum BRM Dr Kusumo Putro SH MH yang ada di Sriwedari, ramai dengan puluhan masa pegiat sosial dan budaya tersebut. Tak selang beberapa lama kemudian, beberapa mobil dan puluhan pemotor mulai berjalan beriringan untuk menuju ke Kantor Sekretaris DPC PDIP Solo.

Dikonfirmasi kenapa mendaftar maju hanya sebagai Calon Wakil Walikota Solo saja, kok tidak maju sebagai Calon Walikota Solo? Kusumo, sapaan akrab BRM Dr Kusumo Putro SH MH menjawab singkat," Belum mampu!"

Kenapa belum mampu? Bukankah gelar doktor, Magister Hukum dan Sarjana Hukum sudah dikantongi? Bahkan bukan hanya itu saja, kegiatannya sebagai Konsultan Hukum, politisi, pegiat sosial dan budaya yang pastinya banyak memiliki masa pendukung? Kembali Kusumo menjawab singkat," Ojo gegemongso, jangan grusa grusu!"

Selesai dari pendaftaran yang diterima langsung oleh Paulus, bukannya serta merta harus pulang ke Kantor Konsultan Hukum BRM Dr Kusumo Putro SH MH di Taman Sriwedari, melainkan Kusumo langsung menemui Ketua DPC PDIP Solo yang juga mantan Walikota Solo, Rudi Hadiatmo, kebetulan rumahnya berada di depan Kantor DPC PDIP Solo. #Nin

Thanks for reading BRM Dr Kusumo Putro SH MH Maju Calon Wakil Walikota Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS