Bersama PMI Solo serta PGN Bacalon Wakil Walikota Surakarta BRM Dr Kusumo Putro SH MH Aksi Sosial Donor Darah

Juni 02, 2024
Minggu, 02 Juni 2024


 Bacalon Wakil Walikota Surakarta periode tahun 2024-2029 BRM Dr Kusumo Putro SH MH ( baju putih) bersama Ketua PGN, Agung Yos serta anggota PGN. Foto ; Yani

GUGAT news.com SOLO.

Suasananya ruangan tamu atau ruangan tunggu Kantor Konsultan Hukum BRM Dr Kusumo Putro SH MH yang ada di Pujasari, Sriwedari, Laweyan pada Minggu (2/6) pagi hari hingga sore tampak ramai sekali dengan puluhan tamu yang tertib duduk mengantri. Sambil sesekali menikmati hidangan yang disajikan sekaligus mendengarkan suguhan alunan musik dangdut secara live.

Bukan, mereka bukan hendak mengadukan masalah hukum atau persengketaan kepada Bacalon Wakil Walikota Surakarta periode tahun 2024-2029, BRM Dr Kusumo Putro SH MH melainkan puluhan tamu itu hendak mengantri memenuhi gelaran aksi sosial donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Solo dan Patriot Garuda Nusantara (PGN) serta Bacalon Wakil Walikota Surakarta yang juga konsultan hukum BRM Dr Kusumo Putro SH.

Setelah urut satu persatu melakukan pendaftaran yang langsung dilakukan pengecekan kesehatan oleh seorang dokter dari PMI dan begitu dinyatakan layak untuk melakukan donor darah, langsung peserta dipersilakan masuk ke ruangan donor darah. Tanpa terkecuali Bacalon Wakil Walikota Surakarta BRM Dr Kusumo Putro SH MH. Melalui tahapan yang sama.

"Alhamdulillah...saya setelah di general check up semua kondisi kesehatan, dari kekentalan darah, tekanan darah dan lainnya beres, saya diperbolehkan turut melakukan donor darah. Bisa ikut menyumbangkan untuk kemanusiaan. Urip kui urup. Jadikanlah dalam kehidupanmu itu berguna bagi sesamamu," ujar BRM Dr Kusumo Putro SH MH di sela-sela pengambilan darahnya.

Devi, tim dari PMI Solo yang langsung melakukan pengambilan darah kepada Bacalon Wakil Walikota Surakarta periode tahun 2024-2029 itu menyatakan jika kondisi Kanjeng Kusumo sapaan akrab BRM Dr Kusumo Putro SH MH, semuanya bagus kondisi darahnya. Baik tekanan darah tinggi bagus, gula darah bagus sehingga kesemuanya bagus dan layak untuk diambil darahnya sekitar 350 CC," terangnya. #Yani.

Thanks for reading Bersama PMI Solo serta PGN Bacalon Wakil Walikota Surakarta BRM Dr Kusumo Putro SH MH Aksi Sosial Donor Darah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS