Ayo mengenang Chryse Dengan Tembang Legendaris nya

November 11, 2021
Kamis, 11 November 2021


 GUGAT news.com. SOLO.

Adalah Miracle Voice yang diawaki oleh mereka pecandu pecandu tembang tembang legendaris dari almarhum Chryse, ada Alberto Veye selaku inisiator sekaligus projects officer yang kemudian disusul Donatus sebagai Music Programing serta Keyboard Player sekaligus ada jawaban ga Uci Adathawadiana yang bersuarakan emas sebagai vokalis. Belum cukup hanya sampai personil itu, ditambah lagi Wawan Gendhut yang juga vokalis bersuarakan syahdu saat melantunkan tembang tembang Chryse. Diperkuat dengan Adriana Putri yang juga bersuara cantiknya, sehingga semakin klop sudah dengan bergabungnya Sigit Rusdiawan, selaku Humas yang pastinya cukup mengenal sosok Chryse.


Uci Adathawadiana

Wanita cantik ini dikenal sebagai Vokalis yang ber genre pop. Dengan jam terbang yang cukup tinggi diberbagai hotel maupun cafe. Pastinya, sudah tak perlu diragukan lagi dalam urusan tembang tembang apapun. Apalagi nyanyian dari Chryse, semakin mempesona.

Wanita kelahiran Kemuning, Karanganyar, yang mengaku meski telah melahirkan 5 orang anak, namun tetap seksi  dan terjaga postur tubuhnya secara proposional, membuat wanita lain iri. "Meski sudah ngelahirin 5 anak, namun aku masih hhhhmmmm...kok," guraunya.

Masalah urusan warna vokal pop jazzy, yang jernih menjadikannya cocok membawakan lagu lagu melow nya chrisye semacam Andai Aku Bisa, Gita Cinta Dari SMA, Merpati Putih dan masih banyak lagi yang lainnya. Pun tanpa ragu membesut lagu lagu ceria yang juga banyak dimiliki sang legenda.

Wawan Gendut

Vokalis bertubuh tambun ini, memiliki rance vokal yang cukup lebar, sesuai kebutuhan lagu lagu chrisye yang rendah hingga menjulang. Bahkan dari suara tipis dan kelembutannya mampu mengeksekusi lagu lagu chrisye dengan nyaman tanpa beban.

Adriana Putri

Akan halnya dengan penyanyi yang sejak remaja telah menguasai panggung dangdut dan campursari ini, awalnya sangat kesulitan menyesuaikan lagu lagu chrisye. Namun berkat keseriusan latihan keras dan cacian lah yang menjadikannya mampu mengembangkan gaya vokal nya mengikuti lagu lagu sang legenda. Hasilnya, luar biasa.

Apalagi dalam lagu Kala Cinta Menggoda dan Semusim, style keroncong yang muncul dalam lagu tersebut dilahapnya tanpa ampun. Lebih jauh lagi,  saat ini wanita yang memiliki anak tunggal ini telah merampungkan beberapa single nya. Sempurna...!

Donatus

Musisi kelahiran Solo yang besar dan ditempa di kota Medan, menjadikannya sosok yg keras, dengan gaya komunikasinya yang tegas tanpa tedeng aling aling, memang sih agak sedikit terasa menakutkan, apalagi dengan tubuh tambunnya dan kumis nya menambah aroma tegas orangnya dalam bersikap.

Keberanian menerima tantangan untuk mengulik lagu lagu chrisye dengan style programing yang telah dibuktikannya, dengan kerja keras dan marathon selama PPKM, berbuah hasil sukses menghantarkan Miracle Voice di terima masyarakat. Tentu saja dengan karakter aslinya. Kedisiplinan dalam mengelola waktu menjadikan nilai tambah tersendiri sehingga menjadikan latihan efektif, dari para vokalis yang hanya sekedar tahu chrisye menjadi mengenal dan menjiwai disetiap lagunya.

Sigit Rusdarmawan

Adalah pengusaha konstruksi sekaligus kuliner yang banting setir ke dunia hiburan, musik paling disuka dan khususnya tembang tembang legendaris dari Chryse. "Secara pribadi saya tertarik sehingga bergabung, karena melihat potensi dari program lagu lagu Chrisye yang dibawakan oleh grup ini. Adalah sesuatu yang langka dan berada. Pastinya ada di celah yang kosong. Hal ini  bisa menjadikan Miracle Voice menjadi besar." paparnya.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

Alberto Veye

Sepertinya dampak positif adanya PPKM darurat beberapa waktu lalu  menginspirasi sosok muda untuk meng eksekusi ide segarnya untuk malahan membentuk  grup musik yang melantunkan lagu lagu legenda chrisye, yang saat ini belum menjadi banyak perhatian. 

Bukan orang baru di blantika event. Kiprahnya telah dimulai sebagai MC dan Event Organizer dua  dekade lalu. Menjalani bisnis kuliner di dekade terakhir ini, beberapa venue yang jadi besutannya sebagai bukti dari keberadaannya.

Menyatukan 3 vokalis dan musisi berbeda genre, karakter dan kemampuan jadi tantangan tersendiri, satu persatu di hubungi, diajak bicara dari hati, hingga membuat komitmen untuk bersama dilakoninya. Mengaku yang terberat adalah transfer visi dari apa yang dikerjakannya. Karena Miracle Voice lahir tanpa modal materi, ditengah kesulitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Hanya Visi lah yang menjadi bahan bakarnya.

"Kami masih bayi, belum jadi siapa siapa" itu pertama kali yang diucapkan. Meskipun di beberapa perhelatannya mampu membius, dan mengajak audiance bernyanyi sepanjang show berdurasi 2 jam, dengan puluhan lagu lagu Chrisye. # Adv/ Yani.


                   °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°













Thanks for reading Ayo mengenang Chryse Dengan Tembang Legendaris nya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS