Dr BRM Kusumo Putro SH MH: Kembali Peninggalan Sejarah Keraton Kartasura Di Di Gempur Warga

Juli 12, 2022
Selasa, 12 Juli 2022


        Dr BRM Kusumo Putro SH MH

GUGAT news.com SOLO 

Memilukan dan Tragis ....!Penghancuran BENDA CAGAR BUDAY KEMBALI TEJADI... !

BANGSA DAN NEGARA YANG BESAR ADALAH YANG MEMILIKI BUDAYA DAN KEARIFAN LOKAL ASLI LELUHUR BANGSANYA .....

Ketika Budaya dan Kearifan Lokal sebuah Bangsa dan Negara Hilang sehingga Generasi penerusnya tidak Kenal dan Mengetahui siapa Leluhur Bangsa dan Negaranya, maka Bangsa dan Negara tersebut hanya tinggal  menunggu Waktu Kehancurannya.

Kehancuran itulah yang Diinginkan oleh Bangsa lain di Dunia untuk bisa Menguasai dan Memiliki Negeri yang Kaya Raya sumber Daya Alamnya  diseluruh Jagad Raya ini.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Selalu Jaga dan Lestarikan Budaya dan Kearifan Lokal serta seluruh Peninggalan Leluhur Bangsamu, Karna itu adalah cara Paling Mudah yang bisa Engkau lakukan sebagai Wujud Rasa Cinta dan Hormatmu kepada kepada Bangsa dan Negaramu.



Kami juga akan mengadakan imbauan berupa SURAT EDARAN BUPATI Untuk masyarakat, agar masyarakat tetap " Handarbeni " ( Punya rasa memiliki ) terhadap BCB yang ada di sekitar Kabupaten Sukoharjo..

Selama PENEGAKKAN HUKUM dalam Undang - undang Cagar Budaya No.11 Tahun 2010  belum Diterapkan dan tidak memberi Efek Jera pada Masyarakat, Maka kejadian - kejadian serupa kemungkinan akan terjadi lagi khususnya di Kabupaten Sukoharjo dan di Daerah yang lain serta Benda Cagar Budaya yang tersebar di 17000 Pulau yang ada di seluruh Indonesia.











Thanks for reading Dr BRM Kusumo Putro SH MH: Kembali Peninggalan Sejarah Keraton Kartasura Di Di Gempur Warga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS