Mau Pahala dan Door prize Shalat Berjamaah di Masjid At Taqwa Kuncen

Oktober 18, 2022
Selasa, 18 Oktober 2022


Masjid At Taqwa di Kuncen, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo.

GUGAT news.com SUKOHARJO

Saat itu, Minggu 16 Oktober 2022  tampak Masjid At Taqwa yang berada di Desa Kuncen, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, sejak mulai  pukul 04.00 WIB sudah penuh Jamaah yang datang dari berbagai kampung di Makamhaji.


Suasana subuh Berjamaah Minggu di Masjid Kuncen, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo

Dari Informasi yang didapat dari Ketua Takmir Masjid At Taqwa, Muhammad Yani hari itu memang disamping Jamaah Subuh Masjid At Taqwa bertambah dengan kehadiran para Takmir Masjid se Desa Makamhaji.


Ternyata hal ini kebetulan Masjid At Taqwa menjadi tempat pilihan dalam rangka kegiatan Gerakan Subuh Berjamaah ( GSB) yang diadakan Badan Kordinasi Masjid ( BKM ) Desa Makamhaji dengan didukung IPHI, TMM dan AMMI.


Pada kesempatan itu, hadir ditengah-tengah para Jamaah Kepala Desa Makamhaji Agus Purwanto,SE. Kepada GUGAT news Agus mengatakan, "Jika ia sangat mendukung kegiatan adanya sillaturahmi bagi para Takmir Masjid se Desa Makamhaji. Diharapkan semua Masjid se Desa Makamhaji bisa selalu rukun dan tentunya semua bisa Makmur." jelasnya.


Usai sholat Subuh, diadakan tausiah yang kali ini pembicaranya Ustadz Abu Adib dengan mengambil tema 4 keburukan yang harus kita hindari. 

"Ada 4 keburukan yang harus dihindari  diantaranya Ilmu yang tidak bermanfaat, Doa yang tidak dikabulkan, Hati yang tidak khusyuk serta Jiwa yang rakus."urainya.


Dan terkait tausiah tersebut usai tausiah maka diadakan tanya jawab untuk para Jamaah yang hadir sekaligus dibagikannya puluhan doorprize untuk Jamaah yang bisa menjawabnya. 


Pukul 05.30 WIB mengakhiri acara kegiatan GSB pagi itu  seperti biasanya adalah sarapan bersama yang hari itu Masjid At Taqwa memberikan menu sarapannya Nasi pecel. Alhamdulillah... Syukron Katsiro alias matur sembah nuwun. #Taufik/ Yani 


Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 
















Thanks for reading Mau Pahala dan Door prize Shalat Berjamaah di Masjid At Taqwa Kuncen | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS