Ada Iftor Di Masjid Windan Tiap Hari Ahad

Maret 25, 2024
Senin, 25 Maret 2024


Ustad Dr. H. Andi Kusuma Brata, M.M, M.Si, MCH, CHt saat memberi ceramah di Masjid Al-Hidayah, Windan, Kartasura, Sukoharjo

GUGAT news.com SUKOHARJO 

Kegiatan bulan Romadhon Masjid Al-Hidayah yang berada di desa Windan, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo ini tampaknya sangat serius dipersiapkan.

Hal ini bisa dilihat dari papan kegiatan yang dibuat besar terlihat dari tanggal dan nama penceramah atau Imam Tarowehnya untuk Iftor, Kajian maupun Kultumnya.


Jamaah dari sekitar Masjid memenuhi Masjid Al-Hidayah

Ketua Takmir Masjid Al-Hidayah Windan Gatot Wahyudi, SH mengakui kerjasama para Ibu Jamaah ini sangat hebat sekali khususnya dalam menyiapkan takjil untuk Iftor. 

Minggu 24 Maret 2024 buka bersama dipenuhi warga dan jamaah yang hadir termasuk anak-anak, remaja dan ibu-ibu. 


Ketua Takmir Masjid Al-Hidayah Gatot Wahyudi,SH ( berbaju putih ), Ustad Andi ( berbaju biru )

Sebelum Iftor dimulai pukul 16.00 WIB ada ceramah dari Ustad Dr.H. Andi Kusuma Brata,M.M, M.Si,MCH.CHt seorang Trainer Nasonal.

 Para jamaah yang hadir rupanya sangat tertarik mendengar isi ceramah dari Ustad Andie yang memakai logat bahasa Jawa serta isi ceramahnya yang mudah dipahami.


Dalam kesempatan itu Ustad Andi juga mengapresiasi, jika dirinya sangat kagum karena anak-anak yang hadir di Masjid Al-Hidayah begitu tenang dan ikut mendengar ceramahnya sampai selesai. 

Mengakhiri buka bersama Gatot Wahyudi,SH mengatakan bahwa hari Senin 26 Maret 2024 Masjid Al-Hidayah akan menjadi tempat Taroweh keliling yang diadakan Panitya Regenge Romadhon dan rencananya akan dihadiri Camat Kartasura , Kepala Desa Makamhaji serta pastinya juga para Ketua 4 lembaga Islam di Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo serta para pengurusnya. ( Fiq)

















Thanks for reading Ada Iftor Di Masjid Windan Tiap Hari Ahad | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS