Dr H Katno Hadi: Pilkada Nanti Dulu

Maret 18, 2024
Senin, 18 Maret 2024

   Dr H Katno Hadi banyak dilirik partai untuk maju Pilkada Solo.

GUGAT news.com BOYOLALI

Disela-sela kegiatan sosial dan buka bersama All Star Mercedes Benz, Mercys club Solo, Jogjakarta dan Jawa Tengah di Kali Pepe Land pada Minggu (17/3) sore, owners D'Lawu ini, Dr H Katno Hadi hanya tersenyum menanggapi apa yang menjadikan pertanyaan wartawan tentang seputar Pilkada Solo.

"Jangan dulu membicarakan Pilkada Solo, pilwalkot menggantikan Mas Gibran Rakabuming Raka. Kita konsentrasi kegiatan hari ini dulu, Bukber Bersama owners Kali Pepe Land, Pak Puspo Wardoyo dengan komunitas Mobil Mercedes Benz," pintanya kepada puluhan awak media.

Yang pasti, lanjut Haji Katno, panggilan akrab Dr H Katno Hadi, dirinya sudah banyak mengantongi nama nama partai yang hendak mengusungnya. Hanya saja, belum saatnya disampaikan kepada khalayak umum. Pastinya 

 "Nanti saja, kalau sudah saatnya ya harus diutarakan. Ini konsentrasi kegiatan dengan puasa. Fokus puasa dulu, nantinya malahan batal karena banyak ngrasani. Nanti setelah lebaran saja bicaranya Pilkada," ujar Haji Katno sambil tertawa.

Disinggung masalah sudah ada beberapa partai politik yang berniat meminang untuk maju Pilkada, Kanjeng Pangeran Dr Katno Hadi hanya menjawab singkat," Banyak!" Koalisi Indonesia Maju kah? Lagi lagi Kanjeng Pangeran itu hanya tertawa.

Lain halnya manakala disinggung dengan rencana kerjasama dengan owners Ayam Bakar Wongsolo Grup, Makanku serta pemilik Destinasi Wisata air Boyolali, Kali Pepe Land, langsung menjawab serius. "Alhamdulillah...ya, kami selalu kerjasama terus."

Dalam kesempatan itu, Dr H Katno Hadi mengungkapkan jika nantinya di Kali Pepe Land akan dibangun penginapan, tempat meeting, rapat, resto. Intinya kulineran. "Begitu turun dari bandara, bisa langsung nginap di Kali Pepe Land. Nanti semuanya ada di Kali Pepe Land," promosinya tentang Kali Pepe Land. #Yani.



Thanks for reading Dr H Katno Hadi: Pilkada Nanti Dulu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS