BRM Dr Kusumo Putro SH MH : Bangga dan Apresiasi Tersendiri 44 Tahun Dekranas di Solo

Mei 16, 2024
Kamis, 16 Mei 2024


 BRM Dr Kusumo Putro SH MH Bacalon Wakil Walikota Solo. Foto ; Yani

GUGAT news.com SOLO

Bacalon Wakil Walikota Solo BRM Dr Kusumo Putro SH MH mengaku sangat senang sekaligus bangga sekali pastinya apresiasi tersendiri dengan gelaran kirab budaya dari seluruh tanah air di laksanakan dan dipusatkan di Kota Solo oleh mereka para pelaku Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), Rabu (16/5) siang.

Bagaimana tidak bangga, ratusan budaya dari seluruh Indonesia dipamerkan di kota Solo yang memang terkenal pula sebagai kota budaya. Pokoknya hari ini warga masyarakat Kota Solo benar benar dimanjakan dengan pertunjukan kebudayaan dari seluruh tanah air. Tidak terkecuali masalah peragaan busana adat tradisional yang di gelar sejak pagi hingga siang hari di Plaza Taman Sriwedari.

Selesai dari peragaan busana, dilanjutkan dengan kirab budaya adat tradisional dari seluruh Indonesia pula sekaligus karnaval ratusan mobil hias dari sepanjang jalan protokol Slamet Riyadi Purwosari sampai Gedung Balaikota Solo. Belum cukup hanya sampai di situ saja, selama tiga hari berturut-turut di Pamedan Puro Mangkunegaran digelar panggung hiburan serta ratusan UMKM dari seluruh Indonesia.

Sehingga tidaklah mengherankan lagi, jika beliau Bacalon Wakil Walikota Surakarta periode tahun 2024-2029, BRM Dr Kusumo Putro SH MH, sangat senang sekaligus mengapresiasi tersendiri dari gelaran 44 tahun Dekranas yang dipusatkan di Kota Solo itu. " Semoga kelak nantinya gelaran nasional masalah budaya ini kembali bisa diadakan di Solo!" harapan BRM Dr Kusumo Putro SH MH. #Yani



Thanks for reading BRM Dr Kusumo Putro SH MH : Bangga dan Apresiasi Tersendiri 44 Tahun Dekranas di Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS