BRM Dr Kusumo Putro SH MH Pantas Sebagai Wakil Walikota Solo

Mei 06, 2024
Senin, 06 Mei 2024


 BRM Dr Kusumo Putro SH MH Maju sebagai Bacalon Wakil Walikota Solo 2024-2029

GUGAT news.com SOLO 

Ditemui di ruang kerjanya, Senin (6/5) siang, Bendoro Raden Mas (BRM) Dr Kusumo Putro SH MH, konsultan hukum, pengacara, politisi, pegiat sosial hingga dijuluki ningrat yang merakyat dengan wong cilik sekaligus dikenal pula sebagai pegiat budaya dengan duduk sebagai Ketua Umum Forum Budaya Mataram (FBM).

Sehingga tidaklah salah lagi, bilamana nantinya Kanjeng Kusumo, sapaan akrab BRM Dr Kusumo Putro SH MH ini, mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum PDIP, Megawati untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Surakarta 2024-2029. Dan menang nantinya, sehingga duduk sebagai Wakil Walikota Surakarta. 

" Insyaallah...mohon doa restunya, sehingga menang mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum PDIP, Ibu Megawati maju sebagai Bacalon Wakil Walikota Solo dan pastinya menang sebagai wakil walikota Surakarta untuk periode 2024-2029. Sekali lagi mohon doa restunya nggih," ungkap Kanjeng Kusumo.

Sepertinya bukan tanpa alasan, jika BRM Dr Kusumo Putro SH MH ini mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum PDIP, Megawati guna maju sebagai Bacalon Wakil Walikota Surakarta dan menang. Bagaimana tidak, praktisi hukum yang sudah malang melintang di dunia peradilan. Politisi sebagai kader PDIP yang sudah lebih dari 20 tahun.

Masih belum cukup sampai disitu sepak terjangnya yang berkaitan langsung dengan masyarakat umum, apalagi wong cilik, Kanjeng Kusumo ini dikenal sebagai orang yang suka berbagi. 

Thanks for reading BRM Dr Kusumo Putro SH MH Pantas Sebagai Wakil Walikota Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS