Ratusan Budayawan Antar BRM Dr Kusumo Putro SH MH Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Wakil Walikota Solo

Mei 11, 2024
Sabtu, 11 Mei 2024


 BRM Dr Kusumo Putro SH MH ( baju lurik) bersama budayawan Kota Solo sebagai pendukungnya. Foto : Yani

GUGAT news.com SOLO 

Pagi itu, suasananya Pasar Pucang Sawit, Jebres tampak tidak seperti biasanya. Semakin ramai dengan hiruk pikuk lalu lalang pengunjung, Sabtu (11/5). Hanya saja, ratusan orang yang berada di depan taman parkir Pasar Pucang Sawit yang mengenakan beragam busana tradisional itu tidak untuk berbelanja sayuran, mereka menjadikan Pasar Pucang Sawit sebagai titik kumpul para budayawan yang hendak mengantarkan Bacalon Wakil Walikota Solo, BRM Dr Kusumo Putro SH MH.

Tepat pukul 09.00 WIB arak-arakan kirab budaya mulai dilaksanakan, berjalan dari Pasar Pucang Sawit, menyeberang jalan raya langsung menuju ke Kantor Sekretaris DPC PDIP Solo, menempuh jarak tidak lebih dari 100 meter. Namun demikian, ratusan karnaval budaya itu pun sempat menjadikan macetnya arus lalu lintas untuk sementara waktu.

Langsung arak-arakan budaya penghantar BRM Dr Kusumo Putro SH MH disambut bahagia oleh Paulus yang siap mendata pendaftaran Bacalon Wakil Walikota Surakarta periode tahun 2024-2029 yang disampaikan BRM Dr Kusumo Putro SH MH. Tak lama kemudian, Kanjeng Kusumo sapaan akrab BRM Dr Kusumo Putro SH MH keluar ruangan pendaftaran yang langsung diserbu pertanyaan wartawan.

Selesai dari kesemuanya, BRM Dr Kusumo Putro SH MH tidak melupakan sejarah, beliau mengenal PDIP 20 tahun silam saat kebersamaannya dengan mantan Walikota Surakarta yang juga ketua DPC PDIP Solo, Rudi Hadiatmo. Sehingga tiada salahnya, Kanjeng Kusumo langsung sowan menemui Rudi Hadiatmo yang kebetulan rumahnya berhadapan dengan Kantor DPC PDIP Solo.

Saat itu pula, Kanjeng Kusumo berharap berkah sekaligus menyambung silaturahmi dan mohon saran serta petuah dari mantan Walikota Surakarta tersebut. Pastinya tidak lupa akan dukungan dan doa restu agar dimudahkan usahanya sebagai Bacalon Wakil Walikota Surakarta periode tahun 2024-2029. 

"Alhamdulillah...saya langsung Bertemu dengan Pak Rudi yang berkenan memberikan dukungan dan doa restunya untuk maju dan menang sebagai Wakil Walikota Surakarta. Banyak saran dan nasihat dari beliau yang harus saya patuhi dan laksanakan," pungkas BRM Dr Kusumo Putro SH MH. #Yani.



Thanks for reading Ratusan Budayawan Antar BRM Dr Kusumo Putro SH MH Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Wakil Walikota Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS